Senin, 16 April 2018

Workshop Adm Gudep Kwarran Bogor Barat 2018

Sabtu, 14 April 2018

Sebagai realisasi Program Kerja Kwarran Bogor Barat tahun 2018, kegiatan awal yang melibatkan Gugus Depan Digelar dalam Tema Workshop Administrasi Gugus Depan.
Workshop ini bertujuan untuk membuat alternatif sistem komunikasi antara Kwartir dengan gugus Depan yang lebih efektif dalam timbal balik informasi dan data. Kegiatan ini didasarkan hasil evaluasi Kerja Tahun 2017 banyak sekali Gugus Depan yang masih belum tersentuh maksimal dalam distribusi informasi dan data terkait dengan Pramuka.
Kegiatan yang di buka oleh Camat Bogor Barat selaku ka Mabiran ini mengedepankan pentingnya sirkulasi Administrasi dan komunikasi dalam eksistensi suatu Organisasi sehingga inofasi dalam meningkatkannya perlu terus di gali dan di kembangkan.
Alhamdulillah output dalam kegiatan ini tersaji wadah informasi Kwarran Bogor Barat untuk Gugus Depan Khususnya dan Umumnya u/ semua pihak yang mendeskripsikan Gerakan Pramuka di lingkungan Bogor Barat, ini tersaji dalam sebuat blog yaitu Kwarranbogorbarat1.Blogspot.com.
Dalam kegiatan ini peserta disajikan materi Kebijakan Pemerintahan Kota Bogor terutama Kecamatan Bogor Barat, Kebijakan Kwarran tahun 2018, Sistem Informasi Manajemen, Pengetahuan tentang Registrasi Kartu Anggota, Wajah dasar Sisminsat, tata cara pelaporan kegiatan serta praktikum penyampaian data melalui internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...