Senin, 02 April 2018

Seleksi Pramuka Garuda Kwarran Bogor Barat Tahun 2017

Minggu, 23 ‎Juli ‎2017

Pagi - Pagi Sekali Gerakan Pramuka Pangkalan SDN Semeru 1 Bogor telah dipenuhi oleh anggota Pramuka lengkap dari golongan Siaga, Penggalang, Penegak sampai Pembina. Bahkan kegiatan tersebut lebih meriah lagi dengan kehadiran orang tua dan wali anggota pramuka itu sendiri.

Kehadiran mereka bukan tanpa sebab karena ini merupakan hari yang telah di agendakan  untuk seleksi Pramuka Garuda Kwartir Ranting Bogor Barat, kegiatan ini merupakan suatupenghargaan tertinggi untuk anggota pramuka dari tingkatan Siaga sampai penegak setelah mereka menyelesaikan SKU dan mendapatkan TKU tertinggi di Gugus Depannya masing masing.
" Kegiatan ini merupakan pemenuhan dari potensi anggota Pramuka Siaga, Penggalang dan Penegak Bogor Barat dalam latihan dan harus sama sama di support agar minat mereka terhadap Pramuka semakin berkualitas dan dapat di implikasikan di masyarakat" ujar Kak Whe Wahyudin Selaku Penanggung Jawab seleksi Pramuka Garuda Kwarran Bogor Barat.


0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...