Senin, 16 April 2018

TPOD 2018


Dalam rangka pelaksanaan hasil Rapat tanda Penghargaan Orang Dewasa ( TPOD ) Kwartir Cabang Kota Bogor, Kwarran Bogor Barat melakukan optimalisasi dalam realisasinya. Ketua Dewan kehormatan Kwarran Bogor Barat Kak H. Erjuno berpesan pelaksanaan TPOD tahun 2018 harus optimal dan tersosialisasi pada Gugus Depan di wilayah Bogor Barat.

Hal ini selaras dengan arahan Sekertaris DK Kwarran Bogor Barat Kak M. Hamzen yang mengarahkan bahwa pemberian TPOD selain dari jalur pengajuan disirkulasi juga pihak pihak yang mempunyai dedikasi terhadap Gerakan Pramuka khususnya di wilayah Bogor Barat.

Ketua Pelaksana TPOD Kwarran Bogor Barat, Kak Whe Wahyudin berupaya semaksimal mungkin melakukan pelayanan sampai malam hari untuk pihak pihak yang memang berhak dan mengajukan TPOD dan pada Minggu, 15 April 2018 dengan di guyur hujan lebat Tim Pelaksana Sirkulasi TPOD Bogor Barat menyampaikan usulan pada Kwarcab Kota Bogor.
Semoga hasilnya sesuai yang sama sama di harapkan, Amiiin Ya Robbal Alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...