Senin, 04 September 2023

Pramuka SDN Semeru 1 Wakili lomba tergiat Kwarran Bogor Barat

 

...

KOTA BOGOR - Kegiatan Lomba Gugus Depan Tergiat Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bogor tahun 2023 diikuti oleh Pangkalan SDN Semeru 1 yang mewakili Kwarran Bogor Barat. Penilaian yang dilakukan pada Senin (3-5/07/23) berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut tim penilai yang diketuai oleh Kak Susi Y, Kak Teguh dan Kak Nina.

Kak Akhmad Askolani,.M.Si selaku Ka Mabigus saat di konfirmasi ia mengatakan gerakan pramuka di Pangkalan SDN Semeru 1 merupakan salah satu ekstrakurikuler unggulan. Selain merupakan ekskul bersifat wajib, Gerakan Pramuka ini juga telah banyak meraih prestasi yang membawa nama baik SDN Semeru 1.

“Semoga dengan lomba gudep tergiat ini bisa semakin menyempurnakan kekurangan kegiatan dan kelengkapan yang telah dimiliki Pangkalan kami dan ini menjadi bagian dari evaluasi bagi kami,” sebut Kak Askolani.

Lebih lanjut Kak Askolani juga menyampaikan bahwa utusan SDN Semeru 1 baru saja meloloskan 4 orang siaga Garuda dan meraih juara ketiga dalam ajang pesta Siaga Serbukatif.

"Alhamdulillah pada Ajang Pesta Siaga Serbukatif Pangkalan SDN Semeru 1 dan kontingen Kwarran Bogor Barat," tambahnya

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...