Senin, 04 September 2023

Kedai Pramuka Bogor Barat Hadir pada Dianpinrung Kota Bogor

...

KOTA BOGOR - Badan Usaha Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bogor Barat melalui Kedai Pramukanya hadir pada Geladian Pemimpin Barung Kwarcab Kota Bogor 2023 yang di selenggarakan pada Sabtu, 10 Juni 2023 di Komplek SDN Dewi Sartika 1, 2 dan 3 Kota Bogor.

Andalan Cabang Urusan K3 Kak Tuti Alawiyah hadir sekaligus membantu kegiatan ini, menurut Ancu K3 yang akrab di panggil Kak Nisa ini keberadaan Kedai Pramuka ini diharapkan memudahkan para peserta maupun pembina saat melaksanakan kegiatan ini. BU Kwarran Bogor Barat juga menyampaikan kegiatan ini merupakan program Even Market Kedai Pramuka Bogor Barat dimana ada kegiatan kami berusaha hadir melayani Peserta dan Pembina.

Adapun yang kami sajikan dalam Even Market Kedai Pramuka antara lain Perlengkapan Pramuka, Konsultasi dan Pembuatan KTA, Makanan dan Minuman serta Herbal dan Konsultasi Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...