Senin, 13 Februari 2023

Dewan Kehormatan Kwarran Bogor Barat Rekomendasikan TPOD dan Lencana Teladan 2023

Dewan Kehormatan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bogor Barat pada Senin, 6 Februari 2023 melaksanakan Rapat Finalisasi Rekomendasi Tanda Penghargaan Orang Dewasa ( TPOD ) dan Lencana Teladan tahun 2023 untuk di ajukan ke Kwarcab Kota Bogor. 


Kak Moh Hamzen, M.Si selaku Ketua DK Kwarran Bogor Barat menyampaikan hasil sirkulasi terhadap pengajuan TPOD dari Gugus Depan di lengkapi dengan penjaringan secara teliti pada anggota yang memang berdedikasi untuk Gerakan Pramuka khususnya di Kwarran Bogor Barat. Menurut Kak Hamzen Kwarran memiliki kewajiban untuk mengajukan apresiasi terhadap aktifis maupun anggota Pramuka yang sesuai aturan mendapatkan penghargaan.

Pada Tahun ini Kwarran Bogor Barat memutuskan mengajukan 30 ajuan TPOD dan Lencana Teladan dari 35 ajuan. Untuk orang dewasa terhitung 1 pengajuan Melati, 5 Darmabakti, 19 Pancawarsa dan 5 Lencana Teladan. Harapannya pengajuan ini dapat lebih memotivasi anggota Pramuka khususnya di Kwarran Bogor Barat untuk terus berdedikasi dan mengembangkan Gerakan Pramuka.

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...