Senin, 13 Februari 2023

DKR Kwarran Bogor Barat Sampaikan Hasil Sidparran, pada Rakerran 2023

 Dewan Kerja Ranting Penegak Pandega Kecamatan Bogor Barat pada Rapat Kerja Ranting 11 Februari 2022 diberikan kesempatan untuk memaparkan hasil Sidang Paripurna Ranting yang dilaksanakan Desember 2022 lalu. 

Kak Ahmad Yajid selaku Ketua DKR dalam paparannya menyampaikan bahwa Kwarran Bogor Barat yang memiliki Jumlah anggota penegak pandega lebih dari 600 orang ini relatif memiliki kepengurusan yang paling ramping dibandingkan dengan DKR lainnya, tapi hal ini tidak menjadikan DKR Bogor Barat jadi tidak aktif ini terlihat dari capaian program yang telah di laksanakan sebesar 90 %.

Selanjutnya selain Program Mandiri DKR Bogor Barat juga aktif dalam program partisipasi maupun instruksi dari DKC Kota Bogor serta selalu mendampingi seluruh program Kwarran Bogor Barat. Dalam penutupnya Kak Yajid mengucapkan terima kasih kepada Kwarran, Gugus Depan, Dewan Ambalan serta seluruh anggota Pramuka Penegak Pandega Se-Kecamatan Bogor Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...