Selasa, 21 Mei 2019

KWARRAN BOGOR BARAT BEBERSIH SITUGEDE


Minggu, 10 Maret 2019
Gerakan Pramuka Kwarran Bogor Barat bersama seluruh pihak Kota Bogor melaksanakan kegiatan “Bebersih Situgede”, bertempat di Keluruhan Situgede Kecamatan Bogor Barat, Kegiatan bebersih ini difokuskan pada pembersihan sampah sampah disekeliling Danau Situgede, Kota Bogor.
Dalam sambutannya Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto yang juga menjabat sebagai Ka Mabicab ini menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Bebersih di Situgede ini adalah agar area telaga ini dapat lebih bermanfaat dan kedepannya akan dijadikannya sebagai tempat yang menjadi salah satu tujuan destinasi Wisata warga Bogor ataupun masyarakat dari luar Bogor.
Yonif 315/Grd Berkolaborasi Dengan Pemkot Bogor Laksanakan Kegiatan Bebersih Situgede
“Disini juga akan dibangun Masjid Apung dan jalan disekililing telaga ini baik sebagai sarana transportasi juga dapat digunakan sebagai sarana berolahraga seperti lari atau bersepeda. Dengan adanya rencana pembangunan tempat wisata Situgede ini nantinya, diharapkan akan meningkatkan roda perekonomian warga sekitar dengan membuka warung dan pertokoan di sekitar daerah wisata sehingga dapat meningkatkan pendapatan warga,” ungkapnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...