Kamis, 29 November 2018

Jota Joti

Jumat, 19 Oktober 2018

Sesuai Program Peningkatan komunikasi, kordinasi dan melek teknologi di era milenial seperti saat ini, Kompetensi IT anggota Pramuka perlu di tingkatkan dan sharing informasi dengan anggota pramuka lainnya bukan hanya di Indonesia tetapi di dunia. hal ini sesuai dengan ruh acara kegiatan Jambore On The Air dan Jambore On The Internet (Jota Nasional Ke-81 – Joti Nasional Ke-39) di Sekertariat Orari Kota Bogor, Jumat (19/10/2018).
“Kegiatan jambore kali ini peserta dari tahun ke tahun selalu bertambah, saya harap kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik oleh seluruh peserta,” kata pelaksana kegiatan ini

Dengan kegiatan Jambore Jota – Joti ini, kedepan pramuka bukan hanya dikenal di tingkat Kwartir saja, tapi bisa dikenal di tingkat nasional sampai luar negeri. “ Kegiatan jambore kali ini didampingi oleh Orari, jadi kita semua peserta harus lebih bisa berkomunikasi dengan baik dan melek teknologi, kedepan pramuka bukan hanya dikenal di tingkat nasional, tapi di kenal sampai tingkat internasional,” sambung pihak kwarcab.
Kegitan Jambore On The Air dan Jambore On The Internet tahun ini dilaksanakan tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018 yang bertempat di Kantor ORARI Kota Bogor..

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...