Jumat, 13 Januari 2023

Pramuka SMK Kehutanan Bhakti Rimba Long March Tempuh TKU Bantara

 Gerakan Pramuka Pangkalan SMK Kehutanan Bhakti Rimba Kota Bogor long march menuju Taman Kecubung Puncak Bogor untuk melaksanakan Perkemahan dan Pencapaian TKU Bantara pada 4 - 5 Januari 2023.



Pembina Pramuka Putra, Kak Wawan Swandana berharap kepada calon Bantara agar bisa melanjutkan tongkat estavet demi ambalan yang lebih baik kedepannya semua tujuannya tercapai. "Selama dua hari berkegiatan rencananya Pramuka Kehutanan menempuh kegiatan sesuai dengan SKU pencapaianya," harapnya.

Kak Wawan menambahkan pendidikan dan pelantikan ini sangat luar biasa melihat antusias anggota Pramuka kehutanan yang sudah mulai terbiasa dengan aturan perkemahan. "Saya sangat berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar semoga Calon Bantara bisa terdidik, teruji, berkualitas dan setelah ini bisa melanjutkan proses pengisian SKU Bantara , SKK dan pencapaian Pramuka Penegak Bantara," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...