Jumat, 01 Maret 2019

Rapat Paripurna Andalan Ranting Kwarran Bogor Barat

Sabtu, 23 Februari 2019

Setelah Pelaksanaan Rapat Kerja Ranting Kwarran Bogor Barat 24 Desember 2018, menghasilkan Resume Program Kerja Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bogor Barat untuk melegalisasinya Kwarran Bogor Barat menyelenggarakan Rapat Paripurna Andalan Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bogor Barat.
Kegiatan Rapat Paripurna Andalan Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Bogor Barat di buka oleh Ketua Kwarran Kecamatan Bogor Barat, Ka H Ikat Karmawan M.Si. Dalam amanatnya Ka Kwarran menyampaikan pentingnya legalisasi Program Kerja sebagai Pedoman para andalan dalam melaksanakan tugasnya untuk melayani anggota Pramuka di kecamatan Bogor Barat.

Kegiatan yang di ikuti oleh semua Andalan Gerakan Pramuka Kwarran Bogor Barat dan dihadiri oleh Badan Kelengkapan ini di mulai pukul 13.30 WIB dan di akhiri pukul 16.30 WIB. Kegiatan mengahasilkan Program Kerja Tahun 2019 dan beberapa Kebijakan terkait Dinamika Gerakan Pramuka Tahun 2019.
( one's - 78 )

0 komentar:

Posting Komentar

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat Hadiri Peluncuran Buku Panduan Pembina Pramuka

Perwakilan Andalan Kwarran Bogor Barat, Kak Maulida Rizki Ramadhan, S.Pd dan Kak Achmad Daelani, S.Ag, turut berpartisipasi dalam acara pelu...